Selasa, 27 Februari 2024

Es Teler Durian di Kudus yang Satu Ini Bikin Ketagihan

Yuda Auliya Rahman
Jumat, 27 Oktober 2023 08:10:00
Es Teler Durian di Kudus yang bikin nagih (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Murianews, Kudus – Menikmati minuman dingin atau es yang menyegarkan, menjadi salah satu alternatif melepas dahaga. Terlebih di musim kemarau yang begitu panas belakangan ini, es menjadi minuman favorit.

Di Kudus, Jawa Tengah, ada kedai es yang mungkin bisa dicoba untuk melepas dahaga. Es teler durian menjadi menu istimewa yang bisa dicicipi untuk melawan hawa panas yang menyengat akhir-akhir ini.

Kedai Es Teler Durian ini berada di ‘Kawan Baik Durian Store’, Jalan Jenderal Sudirman, Kudus. Lokasi tepatnya berada di ruko sebelah ex gedung Ngasirah, Kecamatan Kota.

Segarnya Es Teler Durian dengan berbagai toping bisa dipesan di kedai ini. Aroma buah durian yang khas di dalam es tersebut, akan mambuat penikmatnya ketagihan.

Septiana Nurviani (22), karyawan kedai ‘Kawan Baik Durian store’ mengatakan, es teler durian merupakan salah satu menu best seller yang sering dipilih oleh pengunjung yang datang. Apalagi saat cuaca panas akhir-akhir ini.

Es teler durian ini, memiliki komposisi yang cukup bervariasi. Mulai dari cincau, mutiara, jelly, degan, alpukat, hingga buah durian. Guyuran krimer kental manis pada es teler durian ini membuat rasanya semakin nikmat dan segar.

”Es teler durian ini jadi pilihan varian es yang sering dipilih, karena memang menggunakan durian pilihan,” katanya, Jumat (27/10/2023).

Es teler durian ini bahkan bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai Rp20 ribu rupiah pengunjung sudah bisa menikmati segarnya Es Teler Durian.

Bagi yang tak begitu suka durian, juga tidak perlu khawatir. Di kedai ini, juga menyediakan Es Teler Original dengan harga Rp15 ribu, yang tak kalah segarnya.

”Ada beberapa varian, untuk Es Teler Durian lokal Rp20 ribu, Es Teler Pancake Durian Rp20 ribu, dan ada juga Es Teler Durian Montong Rp30 ribu,” ujarnya.


Editor: Budi Santoso

Komentar