Selasa, 27 Februari 2024

Buy 1 Get 1 Free, Ayam Keprabon Viral Buka di Kudus

Yuda Auliya Rahman
Sabtu, 7 Oktober 2023 17:12:00
Antrean konsumen mengular saat grand opening Ayam Geprek Ekspress di Jalan Raya Kudus-Jepara, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. (Murianews/Ayam Keprabon)

Murianews, Kudus – Ayam Keprabon Express yang viral di Jakarta kini hadir membuka cabang di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Gerai makanan jagonya ayam geprek ini, sudah resmi dibuka Sabtu (7/10/2023). Tepatnya di Jalan Raya Kudus-Jepara 412 BB Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus atau timur Apotek Kimia Farma.

Ada promo spesial grand opening untuk para konsumen yakni buy 1 get 1 free mulai Sabtu-Minggu (7-8/10/2023). Dalam promo ini, konsumen yang membeli satu paket geprek blenger free satu paket geprek hanya dengan merogoh kocek Rp 29 ribu.

General Manager Ayam Keprabon Express Noviyani mengatakan, Ayam Keprabon Express awal berdiri di Kota Solo pada 13 Juli 2015 lalu. Saat ini, Ayam Keprabon sudah memiliki 55 cabang yang tersebar di Indonesia, seperti Solo, Jabodetabek, Surabaya, hingga Semarang dan lainnya.

Sementara Ayam Keprabon di Kudus yang baru dibuka ini, menjadi cabang yang ke-56.

”Keprabon sendiri memiliki arti tanah raja. Sehingga kami berkomitmen untuk memperlakukan customer kami layaknya raja dengan menyajikan makanan dengan harga kaki lima dengan pelayanan bintang lima,” katanya.

Paket ayam geprek blenger saat ini menjadi menu best seller yang dimiliki Ayam Keprabon Ekspress. Paket ayam geprek blenger memiliki komposisi nasi putih, ayam dada fillet yang digeprek halus dengan topping telur dadar geprek yang diguyur saus keju mozzarella yang bikin lidah bergoyang.

Selain itu, ada lalapan timun segar dan berbagai pilihan sambal yang akan menambah selera makan semakin bergairah. Ada sambal bohai (sambal bawang matang), sambal karca (kari rica), sambal matah, hingga sambal terasi.

Selain itu, menu sushi geprek yang viral dan dicetuskan Ayam Keprabon pada tahun 2020 silam juga bisa menjadi menu pilihan konsumen. Total, ada 30 varian menu pilihan lain yang bisa bikin penikmatnya ketagihan dengan range harga mulai Rp 12 ribu.

”Ayam Keprabon juga sudah memiliki sertifikat halal MUI dan menjadi satu-satunya ayam geprek yang sudah memiliki sertifikat ISO 9001:2015. Sehingga kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kepercayaan masyarakat,” ujarnya.

Selain datang langsung, beragam varian menu Ayam Keprabon Ekspress juga bisa dibeli melalui Grab, Shopee Food, ataupun Gojek.

Dalam perjalanannya, Ayam Keprabon Ekspress yang sudah delapan tahun menarik hati para pecinta kuliner ini juga rutin memperoleh penghargaan. Mulai dari Grab, Gojek, Shopee hingga penghargaan bergengsi seperti market leader kategori ayam geprek dan popular brand in TikTok kategori ayam geprek tahun 2023.

Editor: Ali Muntoha

Komentar